CILACAP WIRELESS

 
Visi dan Misi
Menjadi perusahaan penyelenggara jasa koneksi internet yang termurah, termudah dan terhandal di cilacap
Produk Dan Jasa
* Jasa Akses Internet
* Web Hosting dan Jasa Design Web

* Instalasi dan Maintenance Networking

* Network Design

* Pembuatan Software
Customer Support
Support 1
Alamat Kami

Internet Service Provider & ICT Solution

An ICT Division of PT.CP

Jl. Let.Jend Suprapto 58C

Cilacap
Cilacap Wireless Telah Hadir Di Cilacap
Monday, May 21, 2007
Pada era globalisasi, internet merupakan salah satu fasilitas yang sekarang ini sudah menjadi kebutuhan yang sangat mendasar dalam perkembangan dunia Teknologi Informasi dan Komunikasi / TIK. Hadirnya internet sebagai salah satu media komunikasi data yang sangat vital dalam perkembangan TIK, menjadikan internet sebagai sebuah media koneksitas yang handal dan sebuah tuntutan yang tidak dapat dipisahkan satu sama lain.

CILACAP WIRELESS, sebagai penyedia layanan internet di kota Cilacap dan sekitarnya, bekerjasama dan mendapat dukungan penuh dari PT. QnAp Indonesia yang merupakan Assosiated Partners Indosat Mega Media (IndosatM2) yang tidak hanya berpengalaman membangun jaringan internet dengan sistem wireless Internet Connection berstandard Nasional, namun juga didukung dengan perangkat berteknologi tinggi yang handal untuk mempermudah akses internet dimana saja tanpa mengganggu jalur komunikasi lainnya. Dengan membidik pangsa pasar TIK di Cilacap dan sekitarnya serta didukung oleh SDM yang berkompeten di bidang masing-masing, kami berkeinginan untuk bisa menghadirkan sesuatu yang berbeda sesuai dengan kebutuhan pasar saat sekarang ini, dan kami yakin bahwa kami bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen.
posted by CILACAP WIRELESS @ 4:07 PM  
4 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Tentang Kami

Name: CILACAP WIRELESS
Home: Cilacap, Indonesia
About Me: Sebuah perusahaan penyelenggara jasa koneksi internet di kota Cilacap. Bekerja sama dengan PT INDOSAT MEGA MEDIA. Berusaha memenuhi kebutuhan anda akan dunia IT.
See my complete profile
Post Terdahulu
Arsip
Links
Powered by

QnAp Indonesia

BLOGGER

© 2007 CILACAP WIRELESS Support by QnAp Indonesia, Blog By Unie