CILACAP WIRELESS

 
Visi dan Misi
Menjadi perusahaan penyelenggara jasa koneksi internet yang termurah, termudah dan terhandal di cilacap
Produk Dan Jasa
* Jasa Akses Internet
* Web Hosting dan Jasa Design Web

* Instalasi dan Maintenance Networking

* Network Design

* Pembuatan Software
Customer Support
Support 1
Alamat Kami

Internet Service Provider & ICT Solution

An ICT Division of PT.CP

Jl. Let.Jend Suprapto 58C

Cilacap
Cilacap Wireless RT RW net
Thursday, October 4, 2007
RT RW net, Solusi Murah Internet Rumah

RT/RW Net adalah suatu konsep jaringan, dimana bandwidth yang ditangkap oleh antene wavelan, kemudian disalurkan kepada tetangga di rumah lain berjarak kurang dari 100 meter dengan menggunakan kabel UTP atau dipancarkan ulang melaui Radio pemancar (Akses Point/ Hot spot) ke rumah -rumah yang ridak terjangkau oleh kabel UTP.

Konsep RT-RW-NET yang dibangun secara perlahan akan terbentuk komunitas Internet mulai dari satu RT, merambah ke RW, Perumahan, Antar kecamatan. ditambah dengan bertambah titik RT-RW-NET di kota lain, sehingga membetuk satu jaring broadband antar kota, Kabupaten Propinsi, dan sampailah suatu saat nanti satu wilayah indonesia menjadi mata rantai yang tidak terputuskan.

Sudah barang tentu, dengan komunitas sebesar itu dan bandwidth yang tidak terbatas membuat semua content berbasis Internet akan semakin mudah di implementasikan. VOIP/Phone IP Merdeka, Game Online, Teleconference bahkan data center akan terlaksana. Bayangkan berapa biaya yang harus keluar apabila kita menggunakan teleconference dari papua ke jakarta menggunakan media Telekomunkasi yang ada sekarang ?

Visi Jaringan RT/RW Net adalah memberikan kesempatan kepada masyarakat luas untuk mendapatkan akses Internet yang mudah dan murah dengan cara swadaya.

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah menggalang tetangga untuk ikut membangun RT-RW-Net, tanya-tanya ke tetangga kiri, kanan, belakang kiri, belakang kanan dan belakang (totalnya enam rumah), karena enam rumah ini dapat diakomodasi oleh switch yaitu perangkat pembagi sinyal Internet yang terdiri dari 8 port. Jika sudah ada enam rumah yang akan disambung ke Internet, kita akan lebih mudah melakukan instalasinya.

Jika anda telah berhasil mengumpulkan 6 tetangga yang setuju untuk membuat jaringan RT/RW Net maka segera hubungi kami untuk mendiskusikan teknologi dan konsep yang tepat sesuai dengan karakter di lingkungan RT/RW anda, maka dengan biaya yang sangat murah warga di lingkungan yang tergabung dalam jaringan RT/RW Net dapat akses internet 24 Jam perhari dan 7 hari perminggu .
posted by CILACAP WIRELESS @ 9:46 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Tentang Kami

Name: CILACAP WIRELESS
Home: Cilacap, Indonesia
About Me: Sebuah perusahaan penyelenggara jasa koneksi internet di kota Cilacap. Bekerja sama dengan PT INDOSAT MEGA MEDIA. Berusaha memenuhi kebutuhan anda akan dunia IT.
See my complete profile
Post Terdahulu
Arsip
Links
Powered by

QnAp Indonesia

BLOGGER

© 2007 CILACAP WIRELESS Support by QnAp Indonesia, Blog By Unie